Liga Indonesia

Jaya Hartono Kembali, Persijap Hapus Julukan Tim Spesialis Imbang Liga 2

Selasa, 2 November 2021 13:57 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persijap Jepara, Jaya Hartono, kembali menakhodai tim dalam laga putaran dua Liga 2 berhadapan dengan Hizbul Wathan Football Club (HWFC). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Persijap Jepara, Jaya Hartono, kembali menakhodai tim dalam laga putaran dua Liga 2 berhadapan dengan Hizbul Wathan Football Club (HWFC).

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Persijap Jepara, Jaya Hartono, dipastikan kembali menakhodai Laskar Kalinyamat dalam laga putaran dua Liga 2 berhadapan dengan Hizbul Wathan Football Club (HWFC) di Stadion Manahan, Selasa (02/11/21) pukul 18.15 WIB. 

Jaya optimistis, dapat menghentikan julukan Tim Spesialis Imbang setelah 5 kali bermain dengan 5 kali hasil imbang dalam putaran awal Liga 2.

Jaya Hartono kembali setelah menjalani sanksi larangan beraktivitas di sepak bola selama satu bulan. Dia hanya mendampingi skuatnya dalam pertandingan pembuka. Hasilnya Persijap Jepara berada di posisi empat klasemen Grup C.

Pelatih Kepala Persijap, Jaya Hartono, kepada wartawan, Senin (01/11/21), mengatakan porsi latihan para pemain menjelang laga sudah berkurang. Seluruh pemain dalam kondisi siap bertanding dan paham strategi yang akan dipakai.

“Putaran pertama saya kan hanya mendampingi satu pertandingan, empat laga saya tidak bisa mendampingi. Kedatangan saya bisa membawa motivasi lebih,” kata dia.