Liga Champions

Liga Champions: Jelang Lawan Atalanta, Manchester United Ketiban Untung

Selasa, 2 November 2021 16:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Phil Noble
Jelang matchday keempat fase grup Liga Champions, Atalanta rupanya belum bisa turun dengan skuat lengkap dan ini menguntungkan Manchester United. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Jelang matchday keempat fase grup Liga Champions, Atalanta rupanya belum bisa turun dengan skuat lengkap dan ini menguntungkan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Jelang matchday keempat fase grup Liga Champions yang digelar pada Rabu (03/11/21), Atalanta rupanya belum bisa turun dengan skuat lengkap dan ini pun bisa menguntungkan Manchester United.

Pasalnya, sejumlah penggawa inti mereka masih dibekap cedera dan tak semuanya sanggup pulih tepat waktu.

Krisis bek tengah masih akan dialami Atalanta dengan masih menepinya Berat Djimsiti dan Rafa Toloi. Merih Demiral sebelumnya juga sempat diduga menderita masalah pada otot paha, namun sepertinya sudah cukup bugar untuk merumput lagi layaknya Jose Luis Palomino.

Sebagai tim yang sangat mengandalkan pakem tiga defender sentral, tentunya Atalanta akan sangat terpukul. Gian Piero Gasperini sepertinya masih harus memasang Marten de Roon sebagai bek dadakan lagi meski posisi aslinya adalah gelandang.

Meski demikian, Gasperini tetap percaya pada potensi La Dea. Berlaga di Bergamo, markas mereka sendiri, Atalanta diyakini bisa menyulitkan Manchester United dan meraih target lolos dari Grup F ke fase gugur.

"Palomini dan Demiral sepertinya sudah bisa bermain. Djimsiti sudah bisa ikut latihan bersama namun tangannya masih belum bisa bebas bergerak. Sepertinya masih terlalu dini untuk menurunkannya," papar Gasperini.

"Toloi baru akan sembuh usai jeda internasional. (Matteo) Pessina tampak sehat namun belum ada kepastian lebih lanjut. Begitu juga degan (Robin) Gosens,"

"United punya skuat kelas dunia. Dengan itu mereka lebih leluasa melakukan rotasi dan mengganti strategi tapi Atalanta juga ingin bersinar," pungkasnya kemudian.