Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Dynamo Kiev vs Barcelona

Rabu, 3 November 2021 02:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan matchday keempat Grup E Liga Champions antara Dynamo Kiev vs Barcelona yang akan digelar hari Rabu (03/11/21) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan matchday keempat Grup E Liga Champions antara Dynamo Kiev vs Barcelona yang akan digelar hari Rabu (03/11/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan matchday keempat Grup E Liga Champions antara Dynamo Kiev vs Barcelona yang akan digelar hari Rabu (03/11/21) dini hari WIB.

Pada pertemuan sebelumnya di matchday ketiga, Barcelona mampu menaklukkan Dynamo Kiev 1-0 di Camp Nou. Gol tunggal Blaugrana dicetak oleh Gerard Pique.

Hasil ini sekaligus membuat Barcelona semakin di atas angin atas Dynamo, dengan selalu menang dalam lima pertemuan terakhir kontrak tim asal Ukraina tersebut.

Sayang, kemenangan tersebut gagal berlanjut ketika Barcelona berturut-turut dikalahkan Real Madrid 1-2 dan Rayo Vallecano 0-1 di kompetisi LaLiga.

Laga kontra Rayo juga menjadi laga terakhir Barcelona bersama pelatih Ronald Koeman. Juru taktik asal Belanda tersebut resmi dipecat, dan sementara digantikan oleh Sergi Barjuan.

Debut sebagai pelatih interim, Sergi Barjuan gagal membawa Barcelona menang setelah hasil imbang 1-1 melawan Alaves akhir pekan kemarin.

Menghadapi Dynamo Kiev, Barcelona menghadapi badai cedera. Empat pemain dipastikan absen sedangkan lima lainnya masih meragukan.

Senasib dengan Barcelona,  Dynamo Kiev besutan Mircea Lucescu juga kehilangan enam pemain cedera jelang pertandingan tengah pekan nanti.

Barcelona sendiri baru mengumpulkan tiga poin, dan kini berada di posisi tiga pada klasemen grup E. Sementara itu, Dynamo belum mencetak satu gol pun dan hanya punya satu poin di peringkat terbawah.

Kemenangan dibutuhkan oleh Barcelona maupun Dynamo untuk bersaing dengan Benfica. Sebab, sang pemimpin klasemen Bayern Munchen saat ini sudah berada di ambang kelolosan.