Sampdoria Meriahkan Peluncuran Film Dokumenter Pesepakbola Fabio Quagliarella

Selasa, 2 November 2021 16:18 WIB
Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dalam rangka peluncuran secara resmi Platform OTT Mola di Italia, Mola merilis film dokumenter "Quagliarella, The Untold Truth" dan menghelat acara peluncurannya dengan Gala Premier red carpet pada Senin (25/10/21) di kota  Genova.

Peluncuran film dokumenter yang mengangkat tentang kisah pribadi pemain sepak bola papan atas Italia Fabio Quagliarella ini, juga dihadiri oleh Mirwan Suwarso selaku Produser Eksekutif, Fabio Quagliarella sendiri, serta seluruh rekan-rekannya sesama tim klub sepak bola tempatnya  berasal, U.C Sampdoria, tak terkecuali Emilio Audero Mulyadi, penjaga gawang andalan Sampdoria berdarah Indonesia. 

Selain itu, pada malam gala premier ini juga hadir sahabat terbaik Fabio yaitu Leonardo Bonucci yang kini tergabung di klub Juventus.  

Sebagai klub sepak bola elit seri A Italia, U.C Sampdoria mendukung peluncuran Mola di Italia  dengan memasang logo Mola di jersey resmi kedua mereka yang nantinya akan digunakan dalam  beberapa laga, di antaranya pertandingan melawan klub Spezia dan Atalanta.  

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada klub Sampdoria atas inisiatifnya membantu memperkenalkan Mola kepada warga Italia, apalagi  dengan menempatkan logo Mola di seragam pertandingannya. Kami berharap kerjasama kita  akan terus berlanjut setelah ini dengan program-program lain yang bisa kita kerjakan bersama," ungkap  Mirwan Suwarso.