Liga Indonesia

4 Pertandingan Tanpa Kemenangan, HWFC Putus Kontrak Herrie Setyawan

Rabu, 3 November 2021 20:55 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo klub Liga 2, Hizbul Wathan FC. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo klub Liga 2, Hizbul Wathan FC.

INDOSPORT.COM - Manajemen Hizbul Wathan FC (HWFC) terpaksa mengambil keputusan pahit demi masa depan klub. Mereka memutus kontrak pelatih Herrie Setyawan setelah empat laga gagal meraih kemenangan di Liga 2 2021.

Keputusan itu diambil manajemen setelah menyaksikan HWFC dibungkam Persijap Jepara dengan skor 0-2 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (2/10/21).

“Setelah empat pertandingan selalu kalah, akhirnya manajemen melakukan evaluasi kinerja pelatih, lalu memutuskan untuk tak akan memperpanjang kontrak head coach Herrie Setyawan,” kata Presiden HWFC, Suli Da’im, Rabu (3/11/21).

Suli Da’im sebagai perwakilan manajemen mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Herrie selama di tim berjuluk Laskar Matahari itu.

"Semoga, semuanya tercatat sebagai bagian dari ladang ibadah beliau. Sementara, posisi pelatih yang kosong ditempati Agam Haris dan Kodari Amir," ujar dia.

"Mereka akan memimpin latihan dan persiapan Hizbul Wathan FC untuk menghadapi lawan kami berikutnya, yakni PSIM Yogyakarta, minggu depan," tegas mantan anggota DPRD Jawa Timur itu.

"Saat ini, kita masih melakukan inventarisasi nama-nama pelatih, yang masih lowong untuk menangani HWFC. Semoga, dalam waktu dekat kami sudah mendapatkan pengganti Herrie Setyawan," imbuh Suli.