Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Zenit St Petersburg

Rabu, 3 November 2021 02:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan grup H Liga Champions 2021/2022 antara Juventus vs Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan grup H Liga Champions 2021/2022 antara Juventus vs Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming grup H Liga Champions 2021/2022 antara Juventus vs Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21) dini hari WIB.

Meski saat ini tengah terseok-seok di kancah domestik, Juventus asuhan Massimiliano Allegri menuai hasil yang cukup lumayan di level Eropa.

Sebelumnya, kedua tim sudah pernah bertemu saat melakoni matchday 3 pada 21 Oktober lalu. Saat itu, Juventus meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Dejan Kulusevski jelang berakhirnya babak kedua.

Kali ini bermain di kandang sendiri di Turin, Juventus tentu tudak ingin kehilangan muka. Apalagi, dalam beberapa waktu terakhir mereka mencatatkan hasil mengecewakan secara beruntun di Serie A Liga Italia.

Kemenangan di ajang Liga Champions pun dibidik untuk menyelamatkan reputasi tim yang kini terdampar di peringkat 9 domestik. Meski begitu, Zenit St Petersburg bukan calon lawan yang mudah karena punya mental sekuat baja.

Usai ditekuk Juventus tempo hari, mereka langsung pulih dari kekecewaan dan malah tampil menggila di Liga Rusia dengan menumpas Spartak Moskwa 7-1 dan Dynamo Moskwa 4-1. Bianconeri tentu wajib waspada.

Zenit mungkin bisa melanjutkan tren positif tersebut di panggung Liga Champions nanti, meskipun dari catatan yang ada mereka cukup tidak bergigi di kancah Eropa.

Pasalnya, menyusul hasil lawan Juventus pada matchday 3 Liga Champions 2021-2022, Zenit pun menorehkan delapan kekalahan dari sepuluh laga terakhir mereka di ajang ini.

Menghadapi profil Zenit yang seperti ini, Juventus agaknya bisa unggul di matchday 4 apabila berhasil mengatasi satu persoalan penting, yakni produktivitas mencetak gol.

Namun setidaknya Bianconeri berpeluang menang dengan margin skor tipis seperti 1-0 atau 2-1, apalagi dengan absennya sejumlah pemain seperti Mattia De Sciglio, Moise Kean, dan Aaron Ramsey.