Liga Indonesia

Mantan Kapten Bali United Gabung PSG

Rabu, 3 November 2021 10:01 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Media Officer PSMS
I Gede Sukadana saat berlatih bersama PSMS Medan. Copyright: © Media Officer PSMS
I Gede Sukadana saat berlatih bersama PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - PSG Pati mengumumkan dua nama skuat baru dalam putaran kedua Liga 2 Indonesia. Gelandang senior, I Gede Sukadana dan pemain bertahan muda Muhammad Fayrushi bakal berseragam PSG Pati.

Pelatih Kepala PSG Pati, Joko Susilo, mengatakan secara aturan administratif keduanya bisa dimainkan dalam laga perdana putaran dua melawan Persis Solo pada Rabu (03/11/21) malam. Tim pelatih masih memantau kondisi fisik mereka jelang melawan Persis Solo.

“Harapan kami keduanya sudah dapat dimainkan, tetapi tentu kami harus lihat situasinya. Bisa dimainkan di babak pertama atau kedua. Kalau Sukadana tentunya sudah banyak tahu kualitas secara individu. Sedangkan Fay adalah pemain muda yang potensial dan punya kecepatan dan berdaya juang tinggi,” kata pelatih Joko.

Akun media sosial tim yang kini bernama AHHA PS Pati itu juga telah mengumumkan dua pemain anyar itu. I Gede Sukadana sebelumnya membela PSMS Medan.

Gede Sukadana menjadi salah satu dari tujuh pemain yang dilepas PSMS Medan karena performa dan hasil yang kurang baik selama putaran pertama Grup A Liga 2 kemarin.