Liga Indonesia

Rekap Hasil Pertandingan Liga 2: RANS Cilegon FC Keok, PSIM Imbang Lagi

Rabu, 3 November 2021 00:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Logo Liga 2 2021 Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 2 2021

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 2 pada Selasa (02/11/21), di mana Rans Cilegon FC baru saja menelan kekalahan perdana.

Pertandingan Liga 2 2021 pada sore dan malam WIB tadi telah menyajikan tiga laga seru. Rans Cilegon FC yang bersua Martapura Dewa United harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor 0-1.

Gol tunggal dari Dewa United ke gawang Rans Cilegon FC dicetak oleh Gufroni Al Maruf. Hasil itu membuat klub milik Raffi Ahmad tetap bertahan di posisi tiga klasemen Grup B di bawah Dewa United dan Persekat.

Sedangkan Dewa United sukses memperkokoh posisi puncak klasemen Grup B. Klub yang diperkuat Herman Dzumafo Epandi tersebut belum terkalahkan dan mendulang enam kemenangan beruntun di Liga 2.

Sementara itu, PSIM Yogyakarta lagi-lagi harus bernasib apes karena bermain imbang. Kali ini tim asuhan Seto Nurdiyantoro ditahan PSCS Cilacap dengan skor 1-1.

Ini menjadi keempat kalinya bagi PSIM Yogyakarta meraih hasil seri di Grup C Liga 2 2021. Mereka kini masih terjebak di posisi keempat klasemen dengan koleksi tujuh poin dari enam laga.

Masih di Grup C, duel seru juga terjadi pada sore tadi antara Persijap Jepara vs Hizbul Wathan. Dalam laga tersebut, Persijap sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 dan menggusur posisi PSIM dari urutan ketiga klasemen.

Rekap hasil pertandingan Liga 2 2021 pada Selasa (02/11/21) bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.