Liga Indonesia

Siap Tempur di Putaran Kedua, PSMS Medan Bertekad Obrak-abrik Tiga Naga

Rabu, 3 November 2021 19:55 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSMS Medan
Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis, memimpin latihan menjelang laga lanjutan Liga 2 2021. Copyright: © Media PSMS Medan
Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis, memimpin latihan menjelang laga lanjutan Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan bertekad mengalahkan KS Tiga Naga. Kedua tim akan kembali bersua dalam laga perdana putaran kedua babak pendahuluan laga ke-6 Grup A Liga 2 2021.

Keduanya akan saling sikut mencari poin penuh demi menjaga asa lolos ke babak 8 besar di Stadion Kaharuddin Nasution (Rumbai), Pekanbaru, Kamis (4/11/21) sore. 

"Yang pasti besok kami sudah mempersiapkan tim menghadapi Tiga Naga," ungkap pelatih PSMS, Ansyari Lubis, dalam temu pers virtual pralaga, Rabu (3/11/21).

"Laga ini pertandingan sangat penting untuk membuka jalan kami lolos ke babak 8 besar. Semua punya tekad untuk bermain sebaik mungkin dan Insha Allah besok kami bisa memenangi pertandingan," sambungnya. 

Keyakinan senada disampaikan sang kapten Syaiful Ramadhan. Dirinya mengaku siap bertanding dan meraih poin penuh untuk Ayam Kinantan.

"Semua pemain siap untuk bertanding mati-matian besok, demi lolos babak delapan besar," tegas pemain berposisi sebagai bek sayap kiri ini.

Disinggung kehadiran pemain baru, Ansyari Lubis mengaku masih menanti keabsahan pemain untuk kepastian apakah nantinya bisa diturunkan atau tidak. 

"Ada beberapa pemain yang datang, apakah nanti sudah bisa disahkan atau tidak kita lihat sampai malam ini. Tetapi, kalau mereka bisa disahkan kemungkinan besar bisa dimainkan," pungkas pelatih yang akrab disapa Uwak ini.