Bola Internasional

Curhat Brylian dan Bagus Kahfi Soal Sepak Bola Eropa dan Kisah Asmara

Kamis, 4 November 2021 11:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter Bagus Kahfi
Bagus Kahfi berfoto bareng Bagas Kaffa dan Brylian Aldama di Jakarta. Copyright: © Twitter Bagus Kahfi
Bagus Kahfi berfoto bareng Bagas Kaffa dan Brylian Aldama di Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Indonesia, Brylian Aldama dan Bagus Kahfi, baru-baru ini saling berbagi cerita tentang sepak bola dan percintaan mereka saat di Eropa.

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi kini merantau ke Belanda dan membela FC Utrecht, sementara Brylian Aldama merumput di Liga Kroasia bareng NK Pomorac.

Diketahui, Bagus Kahfi juga buka-bukaan tentang kisah cintanya dengan atlet voli nasional, Shella Bernadetha, berbeda dengan Brylian Aldama yang mengaku masih jomblo.

Meski terpisah di dua negara berbeda, Bagus dan Brylian tetap menjalin komunikasi intens, salah satunya via aplikasi Zoom. Momen ini diunggah ke kanal Youtube.

Pada video berjudul "Harapan Bagus Kahfi untuk Sepak Bola Indonesia", kedua pemain berusia 19 tahun itu sempat curhat tentang kisah asmara para pemain sepak bola.

"Bener nggak sih kalau pemain sepak bola dilarang pacaran? Menurutku, kita bukan robot ya, kita juga ngerasain jatuh cinta," ucap Brylian Aldama mengawali pembicaraan.

"Tapi orang-orang di sini (Belanda), teman temanku, orang seumuranku gitu pacaran, biasa aja," timpal Bagus Kahfi yang sudah tinggal di Belanda sejak tahun lalu.

"Aku juga di sini (Kroasia), teman-temanku keluar malam, mungkin di sini jam 11 atau 12 belum dibilang malam kali ya. Aku lihat temanku nongkrong sama ceweknya," curhat Brylian.