Liga Champions

Top Skor Liga Champions Hari Ini: Bomber Buangan West Ham Pepet Lewandowski

Kamis, 4 November 2021 07:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Champions 2021-2022 hari ini, Kamis (04/11/21) di mana striker buangan West Ham United, Sebastien Haller pepet Robert Lewandowski di puncak.

Sebanyak delapan pertandingan Liga Champions 2021-22 telah selesai di gelar pada Kamis (04/11/21) dini hari WIB, di mana terdapat perubahan dalam klasemen grup maupun daftar top skor sementara.

Bomber buangan tim Liga Inggris yang sempat membela West Ham dan kini bergabung Ajax Amsterdam, Sebastien Haller memepet Robert Lewandowski (Bayern Munchen) di puncak top skor setelah menambah pundi-pundi golnya di match day keempat.

Sebastian Haller berhasil mencetak satu gol (83’) di laga kemenangan Ajax Amsterdam 1-3 atas tuan rumah Borussia Dortmund pada dini hari tadi.

Catatan tersebut pun membuat Sebastian Haller terus berburu gelar pemain tersubur dengan mengumpulkan 7 gol, atau selisih satu gol saja dari Lewandowski yang menempati puncak.

Sementara itu, Robert Lewandowski langsung menjadi pemain tersubur usai sukses mencetak hattrick, saat Bayern Munchen menang besar dengan skor 5-2 atas Benfica.

Hattrick yang dicetak oleh Robert Lewandowski dalam laga ke-100 nya di Liga Champions, membuat bintang asal Polandia itu kini unggul atas Sebastian Haller dengan mengantongi 8 gol di daftar top skor Liga Champions 2021-22.