Liga Indonesia

Prediksi Liga 1, Madura United vs Persita: Laga Hidup Mati Pekan Akhir Seri 2

Jumat, 5 November 2021 22:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Madura United vs Persita Tangerang (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Madura United vs Persita Tangerang (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Madura United akan menjamu Persita Tangerang dipekan 11 Liga 1 2021, Sabtu (06/11/21) di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Kedua tim berusaha bangkit setelah kalah dipekan sebelumnya.

Madura United yang bertindak sebagai tuan rumah mengincar tiga poin untuk menutup seri kedua Liga 1 2021. Tim asuhan Rahmad Darmawan cukup optimis karena mereka tidak terlalu jauh tertinggal dari Persita di klasemen sementara.

"Kami optimistis bisa meraih hasil lebih baik dari sebelumnya. Maka dari itu, laga melawan Persita sangat penting untuk tim kami," sambung RD. 

Madura United sudah move on setelah kalah dramatis dari Arema FC dipekan lalu. Evaluasi telah dilakukan dan siap mengalahkan Persita.

"Kami ingin menutup seri dua ini dengan hasil maksimal. Setidaknya, bisa menjaga motivasi pemain menatap seri ketiga yang sebentar lagi bergulir," imbuh eks pelatih Pelita Jaya tersebut.

Sementara itu, Persita juga telah melakukan evaluasi pasca kalah dari PSM Makassar, pekan lalu. Target tiga poin lawan Madura United dicanangkan tim pelatih. 

Pelatih Persita, Widodo C. Putro meminta anak asuhnya bekerja keras. Persita wajib menguasai laga dan memanfaatkan setiap peluang dengan baik. 

"Kami harus tetap kerja keras, tidak takut untuk menyerang, tidak takut untuk pegang bola, tidak over confidence (percaya diri berlebihan). Tapi kami juga tidak boleh kehilangan konsentrasi," tutur  Widodo.