Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 2: Sriwijaya FC dan PSMS Medan Kompak Menang

Jumat, 5 November 2021 06:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Rekap Hasil Liga 2: Sriwijaya FC dan PSMS Medan Kompak Raih Kemenangan. Copyright: © INDOSPORT
Rekap Hasil Liga 2: Sriwijaya FC dan PSMS Medan Kompak Raih Kemenangan.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan kompetisi Liga 2 pada Kamis (04/11/21), di mana Sriwijaya FC dan PSMS Medan kompak meraih kemenangan.

Bermain di markas sendiri, Sriwijaya FC mampu mengalahkan Babel United dengan skor 2-0. Dua gol dari Laskar Wong Kito dicetak oleh brace dari Dedi Hartono.

Hasil positif tersebut membuat Sriwijaya FC kini semakin kokoh di puncak klasemen Grup A Liga 2 2021 dengan koleksi 16 poin dari enam laga.

Sedangkan Babel United semakin merana di dasar klasemen Grup A dengan perolehan dua poin saja dari enam pertandingan.

Masih di Grup A, PSMS Medan juga bernasib sama seperti Sriwijaya FC. Tim berjulukan Ayam Kinantan mampu unggul atas KS Tiga Naga dengan skor 3-1.

Tiga gol dari PSMS Meda dicetak oleh Imam Budi, Yohanis Nabar, dan Rachmad Hidayat. Kemdian gol tunggal dari KS Tiga Naga lahir melalui Dilivio Mamuka.

Tambahan tiga poin membuat PSMS Medan mampu menggeser PSPS Riau dari posisi kedua. PSPS Riau harus bernasib apes karena pada Rabu kemarin ditahan imbang Semen Padang dengan skor 1-1.

Sementara itu, pertandingan Liga 2 pada sore tadi juga menyajikan duel menarik antara Persiba Balikpapan kontra Kalteng Putra. Laga bertajuk derby Kalimantan itu berakhir sama kuat dengan skor tanpa gol.