Liga Spanyol

Air Mata Warnai Momen Perpisahan Xavi Hernandez dengan Al Sadd

Sabtu, 6 November 2021 02:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Momen haru penuh derai air mata mengiringi perpisahan Xavi Hernandez dengan Al Saad SC pasca dirinya ditebus untuk menjadi pelatih anyar Barcelona.

Xavi menjalani perpisahan dengan seluruh komponen Al Saad SC seiring keputusannya untuk kembali ke Barcelona sebagai pelatih anyar.

Keputusannya kembali sendiri telah dikonfirmasi oleh klub asal Qatar tersebut melalui media sosialnya. Disebutkan Barcelona menebus legendanya tersebut.

Keinginan Barcelona memulangkannya dari Al Sadd pun senada dengan keinginan Xavi Hernandez untuk kembali pulang dan memperbaiki performa mantan klubnya tersebut.

Sebelum kembali ke Barcelona, Xavi pun menghadiri perpisahan dengan seluruh komponen Al Sadd di mana dalam acara tersebut, terlihat pelatih berusia 41 tahun itu mengucurkan air mata.

Ia pun berpamitan dengan seluruh pemain dan stafnya sebelum terbang kembali ke Barcelona dan dijadwalkan akan tiba pada Jumat (05/11/21) malam atau Sabtu (06/11/21) pagi waktu setempat.

Belum diketahui kapan Xavi Hernandez akan diumumkan oleh Barcelona. Namun yang pasti, ia akan menukangi mantan klubnya itu pasca jeda internasional.