Bola Internasional

Prediksi Ligue 1 Bordeaux vs Paris Saint-Germain: Misi Amankan Takhta

Sabtu, 6 November 2021 12:40 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi Bordeaux vs PSG. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Bordeaux vs PSG.

INDOSPORT.COM - Pertandingan seru tersaji pada pekan13 Ligue 1 2021/2022 yang mempertemukan Bordeaux vs Paris Saint-Germain (PSG) di Nouveau Stade de Bordeaux, Minggu (07/11/21) dinihari WIB. Kylian Mbappe cs wajib meraih kemenangan jika ingin tetap berada di puncak klasemen.

PSG saat ini masih memimpin klasemen sementara Ligue 1. Les Parisiens mengumpulkan 31 poin dari 12 laga yang mereka jalani, dengan rincian 10 kali menang, satu imbang, dan satu kekalahan.

Jelang pertandingan melawan Bordeaux, PSG juga punya bekal bagus. Skuat asuhan Mauricio Pochettino unggul tujuh angka dari Lens yang menempati peringkat kedua Ligue 1.

Selain itu, PSG juga belum lagi menderita kekalahan dari lima pertandingan terakhir pasca ditekuk Rennes pada awal Oktober lalu. Teranyar, PSG mampu mengalahkan juara bertahan Ligue 1, Lille, dengan skor 2-1 dan menahan imbang RB Leipzig 2-2 pada pertandingan Liga Champions.

Ditambah Bordeaux tengah dalam performa inkonsisten musim ini. Dari lima laga terakhir, Les Girondins baru meraih satu kemenangan di kompetisi domestik.

Armada Vladimir Petković masih nangkring di peringkat 16 klasemen sementara Ligue 1 dengan 12 poin.

Dari rekor pertemuan, PSG masih terlalu perkasa untuk Bordeaux. Dalam 13 laga, PSG mengemas sembilan kemenangan dan empat hasil imbang. 

Kekalahan terakhir PSG dari Bordeaux dialami pada Maret 2015, saat masih diarsiteki Laurent Blanc.