Liga Indonesia

Alasan Spesial Status Syamsir Alam Tetap Aman di Rans Cilegon FC

Minggu, 7 November 2021 12:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Instgram/@syamsir11alam
Syamsir Alam tetap aman dan dipertahankan oleh Rans Cilegon FC. Copyright: © Instgram/@syamsir11alam
Syamsir Alam tetap aman dan dipertahankan oleh Rans Cilegon FC.

INDOSPORT.COM - Striker Rans Cilegon FC, Syamsir Alam tetap aman dari evaluasi, meski belum sekalipun bermain di Liga 2 2021. Hal itu jadi soroton publik karena Rans baru saja melepas empat pemain pada putaran kedua babak grup.

Rupanya ada alasan khusus Syamsir Alam tidak dilepas. Pelatih Rans, Bambang Nurdiansyah menjelaskan ada kesepakatan khusus bagi eks pemain Persiba Balikpapan itu.

"Pertanyaan itu banyak ke saya soal Syamsir Alam. Sebenarnya dari awal kami sepakat minimal kasih satu tahun buat dia, kami lihat apakah berkembang atau tidak? Kalau berkembang atau kembali ke kondisi bagus, minimal saat terakhir kali dia bermain profesional, pasti akan dipasang," kata coach Banur ke INDOSPORT.COM

"Dari awal dia dikasih kesempatan karenanya kami tak lepas dia. Syamsir kan awalnya dari anak-anak Selebriti FC,  temannya Raffi Ahmad (pemilik Rans Cilegon FC) yang pengen balik main profesional lagi, jadi ya kami silahkan saja. Sebetulnya targetnya bukan tahun ini, dan saya juga tak bisa mainkan dia kalau tak bisa pulih kondisinya," lanjutnya.