Liga Spanyol

Jadwal La Liga Spanyol Hari Ini: Ada Villareal vs Getafe dan Valencia vs Atletico Madrid

Minggu, 7 November 2021 09:26 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-13 antara Villareal vs Getafe dan Valencia vs Atletico Madrid pada hari ini, Minggu (07/11/21). Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-13 antara Villareal vs Getafe dan Valencia vs Atletico Madrid pada hari ini, Minggu (07/11/21).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-13 antara Villareal vs Getafe dan Valencia vs Atletico Madrid pada hari ini, Minggu (07/11/21).

Laga seru antar klub Villarreal vs Getafe  akan berlangsung pukul 20.00 WIB di stadion El Madrigal. Villareal yang masih tertahan di posisi 13 klasemen tentu akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Pasukan Unai Emery harus bisa memperbaiki performa dengan segera untuk merangsek ke posisi 10 besar klasemen La Liga Spanyol.

Sementara, di sisi lain, saat ini Getafe masih menjadi juru kunci klasemen La Liga. Dari 12 laga sebelumnya, Getafe hanya mampu meraih 1 kemenangan, 3 kali hasil seri dan 8 kali kekalahan.

Kesimpulannya, dua tim punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan di jadwal pertandingan La Liga Spanyol hari ini. Meskipun secara statistik, Villareal  berhasil meraih 20 kemenangan dari 33 laga menghadapi Getafe.

Selain duel Villareal vs Getafe, jadwal pertandingan La Liga Spanyol hari ini mempertemukan Valencia menghadapi Atletico Madrid di Stadion Mestalla pukul 22.15 WIB.

Valencia berada di posisi 10 dalam klasemen La Liga dan belum mencapai langkah mereka musim ini.  Sementara Atletico Madrid berada di posisi 4 klasemen.

Kedua tim punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan. Namun secara statistik, Atletico Madrid  memenangkan 19 dari 48 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Selengkapnya untuk jadwal pertandingan lanjutan kompetisi La Liga Spanyol pekan ke-13 hari ini, Minggu (07/11/21) ada di halaman setelah ini.