Liga Indonesia

Ngeri, Persikota dan Serpong City Pesta Gol Dipekan Kedua Liga 3 Zona Banten

Minggu, 7 November 2021 13:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persikota
Dua klub Liga 3 zona Banten, Persikota dan Serpong City kompak meraih kemenangan di pekan kedua babak penyisihan grup. Copyright: © Persikota
Dua klub Liga 3 zona Banten, Persikota dan Serpong City kompak meraih kemenangan di pekan kedua babak penyisihan grup.

INDOSPORT.COM - Dua klub Liga 3 zona Banten, Persikota dan Serpong City kompak meraih kemenangan di pekan kedua babak penyisihan grup. Kedua tim pesta gol, bahkan di atas setengah lusin gol ke gawang lawan.

Persikota yang berada di Grup A membantai Sam's FC dengan skor 6-0, Sabtu (06/11/21). Setengah lusin gol itu dilesakan oleh Dian Ardy ('9), Denny Setiawan ('19 dan 56), Yandi Sofyan ('44), Farid Fauzi ('53) dan Ahmad Robby ('81).

Ini adalah kemenangan kedua Persikota, setelah dilaga perdana mengalahkan Bantara SC dengan skor 5-1. Tim Bayi Ajaib memimpin klasemen sementara Grup A. 

"Match kedua tim semakin progres, sudah mengenal kondisi lapangan, keseimbangan tim cukup bagus dimana kedalaman tim sangat terjaga, membuat pass to pass dan posession sangat kuat.  Ini yang buat tim dominan," kata pelatih Persikota, Sahala Saragih terkait kemenangan dilaga kedua. 

"Sekarang yang kami lakukan adalah maintenance tim agar fisik, mentality dan tactical tetap seimbang," imbuhnya.