Liga Indonesia

Elkan Baggott Sudah Tiba di Jakarta, 5 Pemain Lain Menyusul ke Turki

Senin, 8 November 2021 18:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© pssi
Pemain keturunan Indonesia-Inggris, Elkan Baggott dilaporkan sudah tiba di Jakarta, Senin (08/11/21) untuk segera bergabung dengan Timnas Indonesia. Copyright: © pssi
Pemain keturunan Indonesia-Inggris, Elkan Baggott dilaporkan sudah tiba di Jakarta, Senin (08/11/21) untuk segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pemain keturunan Indonesia-Inggris, Elkan Baggott dilaporkan sudah tiba di Jakarta, Senin (08/11/21). Dia kabarnya harus mengurus Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebelum ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto mengonfirmasi Elkan telah berada di Jakarta. "Hari ini Elkan sudah tiba di Jakarta," kata Nova melalui pesan singkat.

Elkan merupakan satu dari enam pemain yang berkarier di luar negeri yang dipanggil Shin Tae-yong. Mereka dipersiapkan untuk dua laga FIFA match day lawan Afganistan dan Myanmar yang dimainkan di Turki.

Lima pemain lain yakni Asnawi Mangkualam, Syahrian Abimanyu, Ryuji Utomo, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri. Tapi lima nama terakhir ini tidak harus datang ke Jakarta dan langsung bergabung dengan Timnas di Turki nantinya.

"Pemain abroad (yang merantau ke luar negeri) akan langsung ke Turki, hanya Elkan yang ke Jakarta dulu," jelas Nova Arianto.