Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta

Senin, 8 November 2021 17:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim
Berikut link live streaming pertandingan pekan ketujuh di fase Grup C kompetisi Liga 2 2021 antara Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta. Copyright: © Nofik Lukman Hakim
Berikut link live streaming pertandingan pekan ketujuh di fase Grup C kompetisi Liga 2 2021 antara Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ketujuh di fase Grup C kompetisi Liga 2 2021 antara Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta.

Live Streaming pertandingan Liga 2 2021 antara Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Senin (08/11/21) pukul 18.15 WIB.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, kemenangan menjadi harga mati bagi Hizbul Wathan FC. Pasalnya, mereka saat ini terjebak di posisi juru kunci Grup C karena belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Pasukan Freddy Muli hanya mampu meraih dua poin hasil dari dua kali imbang dalam enam pertandingan terakhir di Liga 2. Dua hasil seri itu mereka peroleh saat bersua Persijap Jepara dan PSIM Yogyakarta.

Sementara itu, PSIM Yogyakarta juga mengusung misi meraih tiga poin. Pasalnya, hasil imbang dengan PSCS Cilacap pada pekan lalu menyulitkan langkah mereka untuk bisa mendapatkan tiket ke 8 Besar Liga 2.

Pelatih tim berjulukan Laskar Mataram yakni Seto Nurdiyantoro sempat meminta maaf kepada para suporter karena hanya mampu mengoleksi tujuh poin dari enam laga.

"Mohon maaf kepada para suporter dengan hasil ini, ke depan kami main lebih maksimal dan ngotot. Jelang laga tim medis mengabarkan beberapa pemain cedera. Ini sedikit mengurangi pilihan skuat pemain," kata Seto Nurdiyantoro beberapa waktu lalu.

Untuk melihat prediksi susunan pemain dan link live streaming pertandingan Liga 2 antara Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta, kalian bisa klik slide kedua berita ini.