Liga Indonesia

Hasil Liga 2 PSG Pati vs PSCS Cilacap: Tim Atta Halilintar Menang

Selasa, 9 November 2021 17:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Prabowo
Hasil pertandingan Liga 2 2021 antara PSG Pati vs PSCS Cilacap di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Selasa (09/11/21) sore WIB. Copyright: © INDOSPORT/Prabowo
Hasil pertandingan Liga 2 2021 antara PSG Pati vs PSCS Cilacap di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Selasa (09/11/21) sore WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ketujuh putaran kedua di fase Grup C kompetisi Liga 2 2021 antara PSG Pati vs PSCS Cilacap.

Pertandingan Liga 2 2021 antara PSG Pati vs PSCS Cilacap baru saja selesai tersaji di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Selasa (09/11/21) sore WIB.

Melawan tim yang bertengger di posisi kedua Grup C, PSG Pati sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0. Gol dari PSG Pati dicetak oleh Yuda Risky Irawan.

Hasil positif tersebut membuat klub milik Atta Halilintar tetap bertahan di di posisi kelima klasemen Grup C. Poin mereka sama dengan penghuni posisi keempat yakni Persijap Jepara, namun hanya kalah selisih gol.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan Zulham Zamrun dan Yogi Rahadian di lini depan, PSG Pati langsung bermain agresif sejak menit awal babak pertama.

PSSC Cilacap cenderung bertahan namun beberapa kali membahayakan gawang pasukan Joko Susilo dengan memanfaatkan serangan balik.

Sayang, hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, beberapa kesempatan emas yang didapat oleh kedua tim tetap tidak bisa menghasilkan gol.