Liga Inggris

Rodgers ke Manchester United, Mourinho: Dia Pelatih yang Sangat Bagus

Selasa, 9 November 2021 20:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marc Atkins/Getty Images
Jose Mourinho memiliki penilaian pada Brendan Rodgers, pelatih Leicester City, yang dirumorkan bakal menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Jose Mourinho memiliki penilaian pada Brendan Rodgers, pelatih Leicester City, yang dirumorkan bakal menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

INDOSPORT.COMJose Mourinho memiliki penilaian pada Brendan Rodgers, pelatih Leicester City, yang dirumorkan bakal menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Brendan Rodgers santer dikaitkan ke Manchester United, menggantikan posisi Solskjaer yang dianggap sudah tak layak memimpin Cristiano Ronaldo cs.

Mourinho yang sempat menangani Manchester United memiliki penilaian pada Rodgers. Penilaian ini terungkap ketika Mourinho masih berstatus sebagai pelatih Tottenham Hotspur.

Pelatih yang mengantarkan treble winner untuk Inter Milan ini menyatakan jika Brendan Rodgers adalah pelatih yang sangat bagus.

“Apapun yang terjadi dalam karirnya, saya tak akan terkejut. Dia (Brendan Rodgers) adalah pelatih yang sangat bertalenta,” tutur Mourinho dilansir dari Manchester Evening News.

“Dia kreatif dan tahu apa yang ia inginkan. Singkatnya, dia adalah pelatih yang sangat bagus,” lanjutnya.

Nama Rodgers santer dikaitkan untuk menjadi pengganti Solskjaer setelah pelatih berpaspor Norwegia itu gagal tampil konsisten bersama Manchester United.

Berbekal skuat superior, Solskjaer gagal membawa Manchester United tampil impresif dan harus menelan dua kekalahan memalukan atas rival abadi mereka, Liverpool serta Manchester City.