Liga Indonesia

Tak Terkalahkan, Serpong City Raih Hattrick Kemenangan di Liga 3 Zona Banten

Selasa, 9 November 2021 21:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Rizky Dwi/Serpong City
Klub debutan Liga 3 zona Banten, Serpong City FC menang 1-0 atas Banten Jaya di pekan ketiga Grup C, Selasa (09/11/21). Copyright: © Rizky Dwi/Serpong City
Klub debutan Liga 3 zona Banten, Serpong City FC menang 1-0 atas Banten Jaya di pekan ketiga Grup C, Selasa (09/11/21).

INDOSPORT.COM - Klub debutan Liga 3 zona Banten, Serpong City FC menang 1-0 atas Banten Jaya di pekan ketiga Grup C, Selasa (09/11/21). Ini adalah kemenangan ketiga secara beruntun yang diraih Red Beast. 

Gol tunggal kemenangan Serpong City pada sore tadi cetak oleh Rizky Dwi di babak pertama. Skor tersebut bertahan hingga peluit panjang. 

Pelatih Agus Yuwono mengatakan laga hari ini tidak mudah. Banten Jaya adalah salah satu pesaing berat di Grup C, tapi Serpong City sedikit lebih beruntung. 

"Pertandingan hari ini lawan mainnya bagus, ada perlawanan juga jadi imbang lah. Kami dapat banyak peluang juga dan bisa memanfaatkan peluang yang ada," kata eks direktur teknik akademi Arema FC itu.

Lebih lanjut, Agus Yuwono juga menilai penampilan Rizky Dwi yang saat ini jadi topskor klub dengan lima gol. Pelatih berlisensi A AFC meminta anak asuhnya meningkatkan skill dan fisik agar lebih maksimal.