Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Sulut United vs Mitra Kukar

Rabu, 10 November 2021 17:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 antara Sulut United vs Mitra Kukar di Stadion Batakan, Balikpapan pada hari Rabu (10/11/21) pukul 18.15 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 antara Sulut United vs Mitra Kukar di Stadion Batakan, Balikpapan pada hari Rabu (10/11/21) pukul 18.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 2021 antara Sulut United vs Mitra Kukar di Stadion Batakan, Balikpapan pada hari Rabu (10/11/21) pukul 18.15 WIB.

Sulut United dan Mitra Kukar memiliki catatan yang berbeda dari klasemen Grup D. Dari 6 laga yang sudah dimainkan, mengantarkan Sulut United di posisi puncak dengan raihan 10 poin.

Sementara Mitra Kukar meski memiliki produktivitas gol cukup baik di antara kontestan Grup D, tetapi mereka masih tercecer di posisi ke-5 klasemen.

Dalam catatan terakhir, kedua tim juga meraih hasil tak memuaskan.  Sulut United gagal meraih poin penuh saat bermain imbang tanpa gol dengan Persewar pada Rabu (03/11/21).

Mitra Kukar bahkan harus menelan kekalahan ketika dikalahkan PSBS Biak 2-1 pada Rabu (03/11/21). Kini kedua tim punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan dalam laga malam nanti.

Kemenangan bisa memperkukuh Sulut United di posisi puncak karena mulai dibayangi Kalteng Putra dengan raihan nilai poin yang sama.

Begitupun, kemenangan bisa membuat Mitra Kukar menembus klasemen atas. Terlebih, Sulut United dan Mitra Kukar hanya memiliki selisih 3 poin saja.

Namun tentu itu bukan misi yang mudah bagi Mitra Kukar.  Apalagi mereka terancam tak diperkuat dua andalannya yang dibebat cedera, yakni Kapten tim Anindito Wahyu serta pemain belakang Rendy Siregar.

Ditambah, Mitra Kukar punya head to head tak cukup baik. Dari 3 kali bertemu,  Sulut United mampu menang 2 kali sedangkan Mitra kukar hanya mampu menang 1 kali.

Selengkapnya, untuk link live streaming dari duel panas antara Sulut United vs Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2021, ada di halaman kedua.