Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: PSPS Riau vs KS Tiga Naga

Kamis, 11 November 2021 19:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga 2 antara PSPS Riau vs KS Tiga Naga, Kamis (11/11/21) malam WIB. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga 2 antara PSPS Riau vs KS Tiga Naga, Kamis (11/11/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ketujuh fase Grup A kompetisi Liga 2 2021 antara PSPS Riau vs KS Tiga Naga.

Live streaming pertandingan Liga 2 2021 antara PSPS Riau vs KS Tiga Naga bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Kamis (11/11/21) pukul 20.30 WIB.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Kaharudin Nasution, PSPS Riau diuntungkan meraih kemenangan. Di pertemuan pertama, mereka sukses pesta gol ke gawang KS Tiga Naga dengan skor 3-1.

Tiga poin wajib didapatkan oleh PSPS Riau karena mereka sedang ditempel ketat oleh penghuni posisi ketiga, PSMS Medan, dengan sama-sama mengemas sembilan poin.

Apalagi dalam dua pekan sebelumnya, pasukan Jafri Sastra gagal mendapatkan poin sempurna setelah ditahan imbang Babel United (0-0) dan Semen Padang (1-1).

Sementara itu, KS Tiga Naga tentu tidak akan tinggal diam. Mereka sedang terjebak di posisi kelima klasemen Grup A dan terancam masuk zona degradasi bila gagal meraih poin.

Pada pekan lalu, KS Tiga Naga harus menelan pil pahit karena dihajar oleh PSMS Medan dengan skor 1-3. Hasil itu membuat mereka gagal memperlebar jarak dari sang penghuni juru kunci, Babel United.

Untuk melihat prediksi susunan pemain dan link live streaming pertandingan pekan ketujuh Grup A Liga 2 antara PSPS Riau vs KS Tiga Naga, kalian bisa klik slide kedua berita ini.