Liga Indonesia

Usai Menelan Kekalahan Perdana, Pasukan Dewa United Diberikan Program Khusus

Sabtu, 13 November 2021 17:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Dewa United
Setelah mengalami kekalahan perdana di Liga 2, Dewa United FC tak tinggal diam. Copyright: © Dewa United
Setelah mengalami kekalahan perdana di Liga 2, Dewa United FC tak tinggal diam.

INDOSPORT.COM - Setelah mengalami kekalahan perdana di Liga 2, Dewa United FC tak tinggal diam. Pasukan Tangsel Warriors langsung melakukan latihan rutin demi memupuk motivasi dan juga mental para pemain.

Tak hanya sekedar berlatih, pelatih Dewa United Kas Hartadi memberikan program khusus. Hal ini untuk kembali dapat memperoleh poin penuh di laga pekan depan melawan Badak Lampung FC.

“Agenda hari ini kami melakukan kegiatan berbeda dari rutinitas demi memupuk motivasi dan juga semangat juang para pemain”, ungkap sang pelatih dari Dewa United FC, Kas Hartadi.

“Selain itu kami juga melakukan evaluasi mulai dari pemain belakang, pemain tengah,dan pemain depan. Harapan saya dapat mengembalikan mental, gairah, dan motivasi pemain agar dipertandingan mendatang dapat meraih poin penuh,” tambah sang pelatih.

Sementara itu, Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara menilai laga melawan Badak Lampung nanti pasti berjalan sengit. Sebab Badak Lamoung juga ingin meraih kemenangan guna menghindari zona degradasi.

“Pertandingan minggu depan melawan Badak Lampung FC akan berjalan cukup ketat karena Badak Lampung ingin keluar dari zona degradasi sementara Dewa United pun ingin mengamankan posisi puncak untuk memastikan diri lolos ke 8 besar,” ungkap Ardian.