Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022: Portugal dan Spanyol Hadapi Laga Sengit

Minggu, 14 November 2021 08:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© FIFA.com
Logo Piala Dunia 2022. Copyright: © FIFA.com
Logo Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di laga pamungkas babak penyisihan grup. Banyak tim akan berduel sengit demi mengunci tiket lolos ke Qatar.

Tiket lolos otomatis ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar akan menjadi milik para pemuncak klasemen. Oleh sebab itu mereka akan mengerahkan segenap kekuatan demi mewujudkan impian tersebut.

Sementara itu, runner-up memiliki kesempatan tambahan lewat babak play-off. Untuk saat ini Portugal bercokol di puncak klasemen Grup A. Akan tetapi posisinya belum aman.

Pasalnya Cristiano Ronaldo dkk mengemas jumlah poin sama dengan Serbia, tim yang menduduki peringkat kedua. Laga pamungkas hari ini akan menjadi penentuan nasib Timnas Portugal.

Selain Portugal vs Serbia, Spanyol juga akan melakoni laga sengit kontra Swedia. Kedua tim hanya terpaut selisih satu poin dalam klasemen sementara Grup B.

Kemudian ada juga laga antara Jerman vs Armenia. Pasukan Hansi Flick sudah bisa bernapas lega di laga pamungkas babak penyisihan grup Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pasalnya Jerman sudah mengunci tiket lolos ke Qatar setelah poin mereka tak terkejar lagi.