Bola Internasional

Jelang Laga Kontra Arab Saudi, Timnas Vietnam Ketiban Durian Runtuh

Minggu, 14 November 2021 19:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Gary Tyson/Getty Images for SEA Games
Jelang lawan Arab Saudi di pertandingan ke-6 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia putaran ketiga, Timnas Vietnam mendapatkan durian runtuh. Copyright: © Gary Tyson/Getty Images for SEA Games
Jelang lawan Arab Saudi di pertandingan ke-6 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia putaran ketiga, Timnas Vietnam mendapatkan durian runtuh.

INDOSPORT.COM – Jelang lawan Arab Saudi di pertandingan ke-6 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia putaran ketiga, Timnas Vietnam mendapatkan durian runtuh.

Laporan dari Arriyadiyah menyebutkan jika 6 penggawa Arab Saudi dikabarkan bakal melewatkan laga kontra Vietnam tersebut.

Mohammed Al-Owais (kiper), Yasser Al-Shahrani (gelandang), Abdullah Otayf (gelandang) harus absen karena mengalami cedera.

Sementara ketiga pemain Arab Saudi lainnya yakni Mohammed Al-Khabrani, Abdullah Al-Hamdan, dan Abdullah Madu absen karena alasan personal dengan pelatih Herve Renard.

Keenam pemain yang absen tersebut diketahui bermain dalam pertemuan pertama antara Arab Saudi dan Vietnam. Al-Shahrani bahkan mencatatkan namanya di papan skor dan berkontribusi pada kemenangan Arab Saudi atas Vietnam.

Arab Saudi sendiri merupakan salah satu tim unggulan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Mereka tercatat belum terkalahkan dan untuk sementara bertengger di puncak klasemen Grup B dengan 13 poin.