Bola Internasional

Banyak Perubahan, Eks Bintang Arab Saudi Sebut Vietnam Masih Tim Lemah

Senin, 15 November 2021 14:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jelang laga ke-6 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Timnas Vietnam disepelekan oleh eks penggawa Arab Saudi, Salem Al-Dosari. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Jelang laga ke-6 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Timnas Vietnam disepelekan oleh eks penggawa Arab Saudi, Salem Al-Dosari.

INDOSPORT.COM – Jelang laga ke-6 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Timnas Vietnam disepelekan oleh eks penggawa Arab Saudi, Salem Al-Dosari.

Al-Dosari yang merupakan eks bintang Arab Saudi itu mengeluarkan pernyataan bernada meremehkan Timnas Vietnam jelang laga yang mempertemukan Golden Star Warriors vs The Green Falcons, Selasa (16/11/21) di Stadion My Dinh.

Meskipun mengakui jika Timnas Vietnam banyak mengalami perubahan dibandingkan ketika bertemu dengan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2002 zona Asia, Al-Dosari menyatakan jika mereka tetaplah tim yang lemah.

“Saya bermain melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2002 dan mencetak gol di menit akhir. Kami (Arab Saudi) menang 4-0. Saat itu Timnas Vietnam sangatlah lemah, tak memiliki bintang, serta para pemainnya memiliki tubuh yang kurus dan pendek,” tutur Al-Dosari pada Arriya Diyah.

“Saat ini mereka sudah tak seperti itu lagi. Meski demikian, Timnas Vietnam tetaplah tim yang lemah,” lanjutnya.

Al-Dosari menyatakan jika Arab Saudi harus bisa mengeksploitasi dan meraih kemenangan besar atas Vietnam untuk memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia putaran ketiga.