Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 Hari Ini: Big Match Derby Mataram Persis vs PSIM

Senin, 15 November 2021 10:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Prabowo/INDOSPORT
Jadwal Liga 2 Hari Ini: Big Match Derby Mataram Persis vs PSIM Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
Jadwal Liga 2 Hari Ini: Big Match Derby Mataram Persis vs PSIM

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal kompetisi Liga 2 Indonesia hari ini, Senin (15/11/21), ada Derby Mataram yang mempertemukan Persis Solo dengan PSIM Yogyakarta. 

Pertandingan Liga 2 Indonesia hari ini akan dibuka dengan duel PSCS Cilacap melawan Hizbul Wathan yang bergulir pukul 15:15 sore WIB. 

PSCS tentunya mengusung misi kemenangan di laga melawan Hizbul Wathan mengingat pekan lalu ditekuk PS Pati dengan skor 0-1. 

Kemenangan dibutuhkan PSCS demi usaha mempertahankan posisi di urutan kedua klasemen sementara Grup C Liga 2 2021-2022. Klub Cilacap diketahui punya tabungan 11 poin. 

Kemudian laga big match yang mempertemukan Persis Solo dengan PSIM Yogyakarta juga bakal tersaji hari ini, Senin (15/11/21). Duel berjuluk 'Derby Mataram' akan bergulir mulai pukul 20:30 WIB. 

PSIM Yogyakarta wajib menang dari Persis Solo untuk mengamankan posisi melaju ke babak delapan besar. Klub kebanggaan Brajamusti itu saat ini berada di urutan ketiga klasemen Grup C dengan raihan 10 poin. 

Raihan 10 poin didapat dari  dua kemenangan, empat seri, dan sekali kalah. Di laga terakhir pekan lalu, PSIM Yogyakarta juga meraih hasil positif. Skuat Seto Nurdiyantoro itu mampu mengalahkan HWFC dengan skor 3-1.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, mengakui ada kendala saat menghadapi laga Derbi Mataram. Kendala itu berupa faktor cuaca dan curah hujan tinggi.