Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Persis Solo vs PSIM Yogyakarta

Senin, 15 November 2021 19:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Prabowo/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Persis Solo vs PSIM Yogyakarta. Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Persis Solo vs PSIM Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan kedelapan fase Grup C kompetisi Liga 2 2021 antara Persis Solo vs PSIM Yogyakarta.

Link live streaming pertandingan Grup C Liga 2 2021 antara Persis Solo vs PSIM Yogyakarta bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Pertandingan Persis Solo vs PSIM Yogyakarta akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Senin (15/11/21) pukul 20.30 WIB.

Duel bertajuk derby Mataram tersebut diprediksi bakal berjalan panas seperti yang pernah terjadi sebelum-sebelumnya. Di pertemuan pertama Liga 2 musim ini, Persis yang bermain di kandang sendiri gagal meraih poin penuh.

Alberto Goncalves harus puas ditahan imbang klub berjulukan Laskar Mataram dengan skor kaca mata. Di pertemuan kedua ini, mereka berniat untuk memperbaiki kesalahan.

Apalagi Laskar Sambernyawa baru saja mendapatkan amunisi baru berlabel timnas Indonesia yakni Irfan Bachdim. Tambahan tiga poin akan membuat Persis semakin kokoh di puncak klasemen Grup C dan berpeluang lolos ke babak 8 besar Liga 2.

Semetara itu, PSIM Yogyakarta masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Grup C Liga 2 2021 dengan koleksi 10 poin dari tujuh pertandingan.

Pelatih PSIM yaitu Seto Nurdiyantoro tidak memasang target kemenangan di laga ini. Hasil imbang sudah cukup bagus, mengingat lawannya bermain di kandang sendiri dan diperkuat oleh banyak pemain bintang.

"Kami bermain bagus saja sudah bersyukur tapi kemauan hasil maksimal. Apapun hasilnya tetap kami syukuri," ujar Seto Nurdiyantoro.