Liga Indonesia

Bangun Kantor PSSI Butuh Uang Besar, Iwan Bule: Kami Cari!

Selasa, 16 November 2021 19:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

INDOSPORT.COM - Mochamad Iriawan mengaku memang akan membangun Kantor PSSI di kawasan Gelora Bung Karno. Bahkan Iriawan menilai semua rencana ini tinggal tahap negosiasi dan tahan akhir.

PSSI memang hingga saat ini belum memiliki kantor permanen. PSSI masih nomaden berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain.

Mulai dari di kawasan Kemang, hingga saat ini di Menara KOI FX, Senayan, Jakarta. Memiliki kantor pun menjadi janji Mochamad Iriawan ketika maju sebagai Ketua Umum. Kini ia pun akan berusaha sekuat tenaga mewujudkan janjinya tersebut.

"Kantor rencananya ada parkir bus dekat lapangan panahan. Tanahnya cukup besar. Saya minta itu untuk kantor. Untuk training ground periode berikutnya," kata Iriawan.

Membangun kantor baru, jelas membutuhkan dana yang tak sedikit. Lelaki yang akrab disapa Iwan Bule itu bersama pengurus PSSI lainnya bakal berusaha mencari uang demi terbentuknya sebuah kantor.

"Kalau kantor kami cari uang kami lagi bernegosiasi harga. Paling telat awal tahun kami bikin kantor. Karena kantor kami kan ngga jelas, ada tapi tak ada kantor permanen," tegas ia.