Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 Persijap Jepara vs PSG Pati: Derby Muria Milik Laskar Kalinyamat

Selasa, 16 November 2021 17:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persijap Jepara berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas PSG Pati dalam laga bertajuk Derby Muria pada pertandingan ke-8 Liga 2 2021 di Stadion Manahan. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persijap Jepara berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas PSG Pati dalam laga bertajuk Derby Muria pada pertandingan ke-8 Liga 2 2021 di Stadion Manahan.

INDOSPORT.COMPersijap Jepara berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas PSG Pati dalam laga bertajuk Derby Muria pada pertandingan ke-8 Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Selasa (16/11/21).

Bertajuk Derby Muria, Persijap Jepara dan Putra Safin Grup (PSG) Pati sama-sama berambisi untuk memetik kemenangan serta mengamankan tiga poin penuh di laga sore hari ini.

Apalagi Persijap serta PSG sama-sama memiliki koleksi delapan poin dan berurutan duduk di posisi ke-4 dan ke-5 klasemen sementara Grup C Liga 2 2021.

Meskipun bertajuk laga derby, pertandingan cenderung berjalan dengan tempo lambat. Agaknya Persijap dan PSG memilih untuk bermain hati-hati sembari menunggu kelengahan tim lawan.

Hingga menit ke-20, Persijap Jepara dan PSG Pati baru berhasil mencatatkan masing-masing satu tembakan tepat sasaran.

Persijap Jepara membuka keunggulan pada menit ke-34 setelah sundulan keras Iqmal Nur Samsu memanfaatkan umpan silang matang Agung Mannan gagal dihalau Annas Fitrianto di bawah mistar PSG Pati.

Gol Iqmal Nur Samsu (34’) tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama pertandingan.