Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2, Mitra Kukar vs Persewar Waropen

Selasa, 16 November 2021 17:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mitra Kukar siap menjamu Persewar Waropen di laga pekan ke-8 Liga 2. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Mitra Kukar vs Persewar Waropen akan dilangsungkan di Stadion Batakan, Balikpapan pada hari ini, Selasa (16/11/21) pukul 18.15 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Mitra Kukar dan Persewar Waropen tergabung di Grup D dalam Liga 2 musim ini. Grup tersebut punya peta persaingan yang paling sengit dibanding grup lainnya.

Pasalnya hingga pekan ke-7, belum ada tim yang berhasil mengunci tiket lolos ke babak delapan besar. Selain itu, belum ada pula tim yang benar-benar aman dari zona degradasi di Grup D.

Kondisi tersebut terjadi karena margin poin antara tim yang ada di puncak dan di dasar klasemen hanya berjarak tiga poin saja.

Dengan demikian, Mitra Kukar dan Persewar Waropen arus berjuang habis-habisan di pekan ke-8 Liga 2 agar dapat membantu mereka lolos ke babak selanjutnya.

Itu sebabnya laga Mitra Kukar vs Persewar Waropen digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Kedua tim juga bersaing alot di dalam klasemen sementara. Mitra Kukar menduduki peringkat ke-4 dengan perolehan delapan poin.