Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2, Dewa United FC vs Badak Lampung FC

Selasa, 16 November 2021 14:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Dewa United FC akan segera berhadapan dengan Badak Lampung FC di laga lanjutan Liga 2. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Dewa United vs Badak Lampung akan dilangsungkan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, pada hari ini, Selasa (16/11/21) pukul 15.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Dewa United sampai sejauh ini masih kokoh di puncak klasemen Grup B.

Pencapaian tersebut akan membuat Dewa United semakin percaya diri saat berhadapan dengan Badak Lampung FC. Di laga kali ini, tim tamu berambisi untuk meraih kemenangan agar dapat menggenggam tiket lolos delapan besar.

Tambahan tiga poin akan membuat Dewa United mengumpulkan 21 poin dari delapan laga yang telah dilakoni. Mereka terpaut tujuh poin dari rival terdekat yakni Rans Cilegon FC.

Jika berhasil menang atas Badak Lampung FC, poin Dewa United FC tak akan terkejar lagi dalam dua pertandingan tersisa.

Itu sebabnya laga lanjutan Liga 2 hari ini menjadi krusial bagi Dewa United. Pelatih Dewa United FC meminta para pemainnya untuk mempertahankan semangat dan tidak terlena dengan rentetan kemenangan manis yang telah dikecap sebelumnya.