Liga Indonesia

Kembali Kalah, Tim Milik Atta Halilintar Buang Kans Lolos Babak 8 Besar Liga 2

Rabu, 17 November 2021 16:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Official PSIM
AHHA PS PATI kembali menelan kekalahan di Liga 2. Kali ini Zulham Zamrun dkk kalah dari Persijap Jepara 0-1. Copyright: © Official PSIM
AHHA PS PATI kembali menelan kekalahan di Liga 2. Kali ini Zulham Zamrun dkk kalah dari Persijap Jepara 0-1.

INDOSPORT.COM - PSG Pati atau yang kini kerap disebut AHHA PS Pati membuang kans untuk bersaing mendapatkan tiket menuju babak 8 besar Liga 2, pasca mengalami kekalahan melawan Persijap Jepara di Stadion Manahan Solo, Selasa (16/11/21).

Dalam laga di pekan ke-8 itu, PSG mengalami kekalahan tipis 0-1. Gol sundulan kepala Iqmal Nur Samsu pada menit 32, mampu bertahan hingga Wasit Rihendra Purba asal Sumatera Utara meniup peluit panjang.

"Secara hasil tentu sangat kecewa, karena seharusnya ada gol yang kami ciptakan (dari sejumlah peluang)," ujar Pelatih PSG Pati, Joko Susilo selepas laga.

Tim berjulukan Java Army itu memang patut menyesal. Pasalnya, PSG mampu tampil dominan baik secara penguasaan bola maupun peluang gol sepanjang 90 menit pertandingan.

Namun, Persijap tampak lebih beruntung. Peluang yang minimalis mampu dikonversi menjadi gol penentu kemenangan oleh anak asuh Jaya Hartono.

"Saya mohon maaf kepada diri sendiri dan juga kepada manajemen. Kami sudah bermain bagus, tapi hasil tidak berpihak," sambung dia.