Liga Indonesia

Kunci Sukses PSMS Tundukkan Semen Padang, 8 Besar Liga 2 Terbuka Lebar

Rabu, 17 November 2021 19:06 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer PSMS Medan.
Peluang PSMS Medan semakin besar usai mengalahkan Semen Padang 2-1 pada lanjutan grup A Liga 2. Copyright: © Media Officer PSMS Medan.
Peluang PSMS Medan semakin besar usai mengalahkan Semen Padang 2-1 pada lanjutan grup A Liga 2.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis, membeberkan kunci sukses pihaknya berhasil meraup poin penuh usai tundukkan Semen Padang dalam lanjutan pekan ke-8 babak penyisihan Grup A Liga 2 2021.

Bermain di Stadion Kaharuddin Nasution (Rumbai), Pekanbaru, Selasa (16/11/21) malam, Ayam Kinantan sukses tundukkan Kabau Sirah dengan skor tipis 2-1.

"Kita syukuri Alhamdulillah karena kita bisa memenangkan pertandingan. Ini berkat perjuangan semua pemain yang sangat bekerja keras dan mau berjuang, sehingga memenangi pertandingan," ujar Ansyari, dalam temu pers virtual usai pertandingan.

Terlebih, Ansyari Lubis tak lupa menyanjung anak asuhnya, yang tetap bisa menjaga fokus dan konsentrasi sehingga mampu mencetak gol penentu kemenangan di injury time.

"Saat kita kebobolan satu gol menjadi satu sama, semua pemain harus kita apresiasi mereka yang tidak patah semangat dan tetap tenang, itu poin yang paling penting di pertandingan hari ini," ucapnya.

"Artinya kalau kita bermain lebih tenang, lebih konsentrasi dan lebih fokus, itu bisa menghasilkan satu gol dan itu terbukti," imbuhnya.