Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: KS Tiga Naga vs Muba Babel United

Rabu, 17 November 2021 19:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
KS Tiga Naga vs Muba Babel United di Liga 2. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
KS Tiga Naga vs Muba Babel United di Liga 2.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga 2 2021 antara KS Tiga Naga vs Muba Babel United di Stadion Kaharuddin Nasution pada hari Rabu (17/11/21) pukul 20.30 WIB .

Duel antara kontestan Grup A Liga 2 2021 antata KS Tiga Naga vs Muba United dipastikan sengit.  Betapa tidak, KS Tiga Naga pasti tampil ngotot agar terus memiliki kesempatan  bersaing di papan atas klasemen grup.

Saat ini, KS Tiga Naga masih tertahan di posisi keempat dengan raihan 8 poin dari 7 laga. Hasil ini masih terpaut 6 poin dari PSMS Medan di posisi runner-up.

Tim Asuhan Feryandes Rozialta seharusnya bisa memanfaatkan momen kemenangan 1-0 yang dihasilkan KS Tiga Naga atas PSPS Riau pada laga terakhir, Kamis (11/11/21).

Meski begitu, Muba United pasti punya motivasi lebih untuk memperbaiki peringkat di dasar klasemen Grup A. Saat ini Muba United masih mengoleksi 3 poin, dari 3 hasil imbang dan 4 kekalahan.

Tentu jika mampu menang melawan KS Tiga Naga, itu akan menjadi kemenangan perdana bagi Muba United. Terlebih, Laskar Ranggonang tersebut punya modal baik  pada Kamis (11/11/21) saat bermain imbang 1-1 atas PSMS Medan.

"Secara hasil memang saat menghadapi PSMS Medan kemarin belum sesuai harapan, tapi semua bisa melihat bagaimana sikap para pemain di atas lapangan. Tidak mudah menyerah meski tertinggal lebih dulu dan terus bertarung hingga peluit akhir ditiup wasit,"Kata manajer Muba United, Rudy Murod.

"Fighting spirit seperti itulah yang kami harapkan dan karakter itu menjadi ciri khas MBU yang sempat hilang di beberapa laga sebelumnya. Motivasi seluruh anggota tim sangat tinggi dan siap berjuang habis-habisan selama 90 menit nantinya," sambungnya.

Pertarungan diprediksi berlangsung alot mengingat kondisi terakhir kedua tim sama kuat. Selengkapnya, untuk link live streaming dari pertandingan KS Tiga Naga vs Muba United ada di selanjutnya.