Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Sriwijaya FC vs PSPS Riau

Rabu, 17 November 2021 14:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Official SFC
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan kedelapan fase Grup A kompetisi Liga 2 2021 antara Sriwijaya FC vs PSPS Riau. Copyright: © Official SFC
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan kedelapan fase Grup A kompetisi Liga 2 2021 antara Sriwijaya FC vs PSPS Riau.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan kedelapan fase Grup A kompetisi Liga 2 2021 antara Sriwijaya FC vs PSPS Riau.

Link live streaming pertandingan Liga 2 antara Sriwijaya FC vs PSPS Riau bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut akan tersaji di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang pada Rabu (17/11/21) pukul 15.15 WIB.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Sruwijaya FC demi lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021. Meski Laskar Wong Kito tinggal menyisakan tiga pertandingan sisa di Grup A, tambahan 3 poin akan membuat mereka meraih tiket lolos.

Saat ini tim besutan Nilmaizar bertengger di posisi pertama klasemen Grup A dengan koleksi 17 poin dari tujuh pertandingan. Bila menang melawan PSPS Riau, poin mereka sudah tidak bisa terkejar lagi.

Kesempatan Sriwijaya FC untuk meraih kemenangan terbuka lebar karena di pertemuan pertama mereka sempat pesta gol ke gawang PSPS Riau dengan skor 0-3.

Meski begitu, jelang pertandingan Nilmaizar memberikan arahan kepada anak asuhnya agar tidak jemawa dan tetap bermain seperti biasanya.

"Jangan merasa lebih hebat, masih ada pertandingan sisa. Tim-tim yang kita hadapi ini menjadi lebih awas," ujar Nilmaizar, Selasa (16/11/21).

Sementara itu, PSPS Riau di bawah asuhan eks pelatih PSIS Semarang yaitu Jafri Sastra tentu juga tidak ingin tinggal diam.

Tambahan tiga poin juga menjadi harga mati bagi mereka demi bisa memenangkan persaingan posisi runner up Grup A dan mendapatan tiket lolos ke babak 8 besar Liga 2 musim ini.