Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Sulut United vs Persiba Balikpapan

Rabu, 17 November 2021 17:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Official Sulut United
Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 2021 antara Sulut United vs Persiba di Stadion Batakan, Balikpapan. Copyright: © Official Sulut United
Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 2021 antara Sulut United vs Persiba di Stadion Batakan, Balikpapan.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 2021 antara Sulut United vs Persiba di Stadion Batakan, Balikpapan, pada hari Rabu (17/11/21) pukul 18.15 WIB.

Duel sengit terjadi pada sore nanti dari persaingan tim papan atas klasemen Grup D Liga 2 2021, antara Sulut United vs Persiba Balikpapan.

Saat ini, Sulut United dan Persiba memiliki jumlah poin yang sama, yaitu 11 poin. Namun Sulut United memiliki selisih gol yang lebih baik daripada Persiba.

Jadi sementara Sulut United berada di puncak klasemen, diikuti oleh Persiba sebagai runner-up. Artinya, Sulut United dan Persiba akan saling mengalahkan untuk mendapatkan posisi puncak klasemen.

Siapapun  yang menang berkesempatan lebar untuk melaju ke babak 8 besar. Namun yang perlu digaris bawahi, persaingan cukup kompetitif di Grup D, mengingat keenam tim hanya memiliki selisih poin yang tipis.

Dari catatan tersebut, sudah sewajarnya bagi Sulut United dan Persiba untuk selalu waspada di setiap laga, termasuk laga pada sore nanti.

Menilik catatan rekor pertemuan, pada putaran pertama Jumat (15/10/21), Sulut United dan Persiba yang sama kuat harus bermain imbang 1-1.

Meski sama kuat, dalam 7 laga yang sudah dijalani, Sulut United bisa dibilang konsisten dengan raihan apik tanpa sekalipun menelan kekalahan.

Namun tim asuhan Ricky Nelson tersebut juga menjadi kontestan Grup D yang hanya dapat meraih dua kemenangan dari 7 pertandingan sebelumnya.

Sebagai tuan rumah, hal psikologis seperti itu bisa saja dimanfaatkan Persiba untuk terus tampil percaya diri jelang menghadapi Sulut United. Oleh karenanya, pertandingan sore nanti diprediksi akan berlangsung ketat dan seru.

Selengkapnya, untuk link live streaming dari pertandingan lanjutan Liga 2 2021 antara Sulut United vs Persiba ada di halaman selanjutnya.