Bursa Transfer

Real Madrid Gigit Jari, Pemain Bintangnya Bakal Membelot ke PSG

Kamis, 18 November 2021 14:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid terancam ditinggal Casemiro yang diam-diam sudah melakukan negosiasi kepindahannya ke Paris Saint-Germain. Copyright: © INDOSPORT
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid terancam ditinggal Casemiro yang diam-diam sudah melakukan negosiasi kepindahannya ke Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid terancam ditinggal Casemiro. Sosok kunci di sektor lini tengah Los Blancos tersebut diam-diam sudah melakukan negosiasi kepindahannya ke Paris Saint-Germain.

Sudah jadi rahasia umum jika Casemiro punya peranan penting dalam kejayaan Real Madrid dalam kurun waktu satu dekade terakhir.

Gelandang berusia 29 tahun itu selalu memaku posisinya di lini tengah. Di setiap rezim kepelatihan Los Blancos, ia tak pernah absen untuk diandalkan.

Bersama Toni Kroos hingga Luka Modric, Casemiro membentuk trio maut yang bikin lawan gentar. Selain dibekali kemampuan dalam mengatur tempo permainan, Casemiro juga piawai menjaga area pertahanan.

Tak pelak, meski ia baru saja memperbarui kontraknya di Santiago Bernabeu hingga 4 tahun mendatang alias sampai tahun 2025 namun para peminatnya tak lantas hilang.

Salah satunya Paris Saint-Germain (PSG) yang kini membutuhkan gelandang berkualias untuk mengganti Idrissa Gueye dan Ander Herrera yang memasuki usia senja.

Setelah didekati PSG, Casemiro ternyata kepincut untuk pindah. Bahkan pemain berpaspor Brasil tersebut tengah melakukan pembicaraan negosiasi untuk memuluskan kepindahannya ke Les Parisiens.