Liga Inggris

Arsenal Berubah Pikiran Ingin Beri Kontrak Baru Kepada Alexandre Lacazette

Jumat, 19 November 2021 01:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© arsenal.com
Arsenal Berubah Pikiran Ingin Beri Kontrak Baru Kepada Alexandre Lacazette. Copyright: © arsenal.com
Arsenal Berubah Pikiran Ingin Beri Kontrak Baru Kepada Alexandre Lacazette.

INDOSPORT.COM - Arsenal dilaporkan tidak jadi membiarkan Alexandre Lacazette pergi pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang dan akan segera memberikan kontrak baru.

Alexandre Lacazette sebelumnya memang dirumorkan ingin dilepas oleh Arsenal secara gratis. Hal itu lantaran kontraknya akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Sejumlah klub seperti AC Milan, Inter Milan, Atletico Madrid hingga Barcelona pun sudah mengantri demi mendapatkan jasa striker asal Prancis tersebut.

Namun mereka sepertinya bakal gigit jari karena Mikel Arteta tidak ingin membiarkan Alexandre Lacazette pergi dari Emirates Stadium.

Dilansir dari The Athletic, berubahnya rencana The Gunners tersebut karena meningkatnya performa pemain berusia 30 tahun tersebut.

Performa sang striker sudah jauh membaik belakangan ini dengan mulai produktif membuat gol serta assist di skuat The Gunners.

The Athletic juga mengklaim kalau Arsenal akan memberikan kontrak baru berdurasi jangka pendek. Hal itu lantaran usia Lacazette yang sudah menyentuh kepala tiga.

Kemudian performa Lacazette juga dinilai masih labil sehingga cukup beresiko bila Arsenal memberikan kontrak baru dengan durasi beberapa tahun ke depan.