Bola Internasional

Jadwal Lengkap Bundesliga Jerman Pekan Ini: Partai Mudah Bayern Munchen

Jumat, 19 November 2021 09:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© bundesliga.de
Jadwal Lengkap Bundesliga Jerman Pekan Ini: Partai Mudah Bayern Munchen Copyright: © bundesliga.de
Jadwal Lengkap Bundesliga Jerman Pekan Ini: Partai Mudah Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman 2021-2022 pekan ke-14 yang akan tersaji pada akhir pekan ini. Juara bertahan Bayern Munchen diprediksi masih belum akan terhenti dengan jadwal mudah yang mereka hadapi.

Bayern yang sudah memenangi empat laga beruntun sejak dijegal Eintracht Frankfurt dijadwalkan bertandang ke markas Augsburg. Kubu lawan saat ini hanya satu strip di atas zona degradasi sehingga Die Roten diyakini tidak akan menemui kesulitan.

Jikapun mereka sampai kehilangan poin, pasukan Julian Nagelsmann toh tidak perlu panik berlebihan. Bayern Munchen saat ini unggul empat dan enam poin dari rival-rival terdekat macam Borussia Dortmund dan SC Freiburg.

Meski demikian, Bayern jangan sampai terlalu jemawa. Setelah pekan lalu alami kekalahan baik Dortmund dan Freiburg juga akan jalani pertandingan yang relatif mudah.

Dortmund akan menjamu VfB Stuttgart sementara Freiburg meladeni Frankfurt. Die Borussen dan Die Breisgau-Brasilianer dianggap punya lebih dari sekedar kemampuan untuk mengatasi lawan masing-masing.

Yang patut diamati justru kebangkitan RB Leipzig di tangan Jesse Marsch. Setelah start lambat kini Die Roten Bullen perlahan menyundul ke lima besar setelah tidak terkalahkan di Bundesliga Jerman sejak September lalu.

Andai menang melawan Hoffenheim, Leipzig punya kans untuk kembali bersaing di zona Liga Champions. Saat ini mereka hanya terpaut satu poin dari VfL Wolfsburg di tangga keempat.