Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh

Jumat, 19 November 2021 14:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-12 Liga 1 antara Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-12 Liga 1 antara Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-12 kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh.

Link live streaming pertandingan Liga 1 antara Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut akan berlangsungi pada Jumat (19/11/21) pukul 15.15 WIB.

Bermain di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, laga dua tim papan bawah ini diprediksi berjalan sangat panas. Kemenangan menjadi harga mati bagi Barito Putera maupun Persiraja Banda Aceh.

Pasalnya, saat ini Barito Putera terjebak di zona degradasi yakni posisi ke-16 klasemen Liga 1 dengan koleksi sembilan poin dari 11 laga.

Bagas Kaffa dkk hanya mampu meraih dua kali kemenangan musim ini dan sisanya menelan enam kali kekalahan serta dua kali imbang.

Dalam laga melawan Persiraja Banda Aceh, tim besutan Djadjang Nurdjaman wajib mendapatkan tambahan tiga poin demi bisa menggusur Persik Kediri dan Madura United.

Sementara itu, Persiraja di bawah besutan Akhyar Ilyas tengah merana. Mereka terjebak di posisi ke-17 klasemen dengan hanya meraih lima poin dari 11 laga.

Di seri ketiga Liga 1, tim berjulukan Laskar Rencong harus mampu menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan bila tidak ingin degradasi ke Liga 3 musim depan.