Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Aroma Dendam Kesumat Paris Saint-Germain

Sabtu, 20 November 2021 09:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Sportzwiki
Jadwal Ligue 1 Prancis Hari Ini: Panas di Papan Atas Copyright: © Sportzwiki
Jadwal Ligue 1 Prancis Hari Ini: Panas di Papan Atas

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Prancis 2021-2022 untuk Sabtu (20/11/21) hingga Minggu (21/11/21) dini hari WIB. Hanya ada dua partai, namun semuanya bisa mempengaruhi persaingan di puncak klasemen sementara.

Paris Saint-Germain akan berjumpa dengan Nantes dan meski keduanya terpaut 16 poin dan sembilan peringkat namun tetap seru. Ada aroma dendam musim lalu yang tercium.

Di 2020/2021, PSG terpaksa melepas gelar liga ke Lille usai menderita sejumlah kekalahan tak wajar dan salah satunya dari Nantes. Les Parisiens harus memutus rentetan tiga kali juara beruntun hanya karena selisih satu poin saja.

Nantes juga patut diwaspadai karena cukup sering jadi ganjalan untuk PSG belakangan ini. Dari lima bentrokan terbaru Les Canaris mampu mengumpulkan dua kemenangan atas Les Parisiens.

Bentrok Rennes vs Montpellier juga tak kalah seru. Kedua tim saat ini bersaing ketat untuk menembus zona Liga Champions.

Les Rouge et Noir hanya berjarak satu poin saja dari OGC Nice yang duduk di tangga ketiga tempat tiket kualifikasi ajang paling bergengsi di Eropa dibagikan. Sementara itu La Paillade sedikit lebih jauh yakni empat poin.