Bursa Transfer

Jose Mourinho Girang, Eks AC Milan Sepakat Gabung AS Roma

Sabtu, 20 November 2021 09:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
AS Roma mendapatkan kabar gembira setelah eks pemain AC Milan dan mantan anak didik Jose Mourinho, Diogo Dalot, setuju pindah ke Olimpico. Copyright: © (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)
AS Roma mendapatkan kabar gembira setelah eks pemain AC Milan dan mantan anak didik Jose Mourinho, Diogo Dalot, setuju pindah ke Olimpico.

INDOSPORT.COM – AS Roma mendapatkan kabar gembira setelah eks pemain AC Milan dan mantan anak didik Jose Mourinho, Diogo Dalot, setuju pindah ke Olimpico.

Kabar baik diterima oleh klub Serie A Italia, AS Roma. Pasalnya, mereka kini mendapatkan kemajuan dalam upaya mendatangkan buruan utama mereka di bursa transfer Januari, Diogo Dalot.

Dilansir Football Italia, pemain yang musim lalu membela AC Milan itu telah setuju untuk pindah ke Olimpico. Dengan demikian, pihak Giallorossi kini hanya perlu merampungkan negosiasi dengan klub Dalot saat ini Manchester United.

Roma sendiri tengah mengajukan penawaran kepada Manchester United untuk meminjam Dalot hingga akhir musim ini, disertai opsi pembelian permanen. Setan Merah disebut memasang harga 15 juta euro untuk bek kanan asal Portugal itu.

Kesediaan Diogo Dalot ke AS Roma jelas akan membuat Jose Mourinho girang. Pasalnya, ia memang menjadi salah satu target prioritas AS Roma di bursa transfer Januari nanti.

Pemain 22 tahun itu diproyeksikan untuk menjadi pelapis sepadan bagi Rick Karsdorpd di sektor bek kanan.

Minimnya kedalaman skuat memang menjadi masalah utama Giallorossi musim ini. Akibatnya, meski sempat mengawali musim dengan selalu menang di 6 laga pertama, Lorenzo Pellegrini dkk kini hanya bisa meraih 1 kemenangan dalam 7 pertandingan terakhir.

Dalot menjadi pilihan berkat kemampuannya bermain di sisi kanan dan kiri dengan sama baiknya. Selain itu, ia juga sudah berpengalaman di Serie A Italia.

Ia juga punya kedekatan khusus dengan Jose Mourinho. Seperti diketahui, Mourinho-lah yang mendatangkannya dari Porto ke Manchester United saat sang juru taktik masih memimpin di Old Trafford.