Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Osasuna

Sabtu, 20 November 2021 23:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2021/22 pekan ke-14 antara Atletico Madrid vs Osasuna. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2021/22 pekan ke-14 antara Atletico Madrid vs Osasuna.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2021/22 pekan ke-14 antara Atletico Madrid vs Osasuna.

Link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2021/22 pekan ke-14 antara Atletico Madrid vs Osasuna ini akan disiarkan langsung oleh beIN Sports pada Minggu (21/11/21) pukul 00.25 WIB.

Bertanding di Estadio Wanda Metropolitano, tim tuan rumah Atletico Madrid kedatangan tamu Osasuna yang dalam empat pertandingan terakhir alami nasib apes.

Dari hasil empat pekan sebelumnya di Liga Spanyol, skuat arahan Jagoba Arrasate tersebut tak pernah raih tiga poin dan menelan dua kekalahan.

Catatan itu membuat Osasuna kini tertahan di urutan 8 klasemen sementara, berjarak empat poin dari Atletico Madrid yang bertengger di tempat keempat.

Meski secara posisi klasemen Atletico Madrid sedikit lebih baik ketimbang Osasuna, namun Los Rojiblancos sejatinya juga punya statistik pertandingan yang buruk.

Tercatat, sang juara bertahan Liga Spanyol musim lalu ini belum pernah lagi rasakan kemenangan sejak akhir Oktober silam.

Setelah tumbang dari Liverpool 2-0 di Liga Champions, Atletico Madrid juga gagal menang saat berjumpa Valencia di lanjutan Liga Spanyol.

Sama-sama mengincar kemenangan untuk akhiri tren buruk musim ini, baik Atletico Madrid maupun Osasuna diprediksi bakal tampil all out