Bola Internasional

Mimpi Liar Paulo Dybala, Ingin Kawinkan Piala Dunia dan Liga Champions

Sabtu, 20 November 2021 06:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Massimo Pinca
Mimpi Liar Paulo Dybala, Ingin Kawinkan Piala Dunia dan Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Mimpi Liar Paulo Dybala, Ingin Kawinkan Piala Dunia dan Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Argentina yang kini berseragam Juventus yakni Paulo Dybala memiliki mimpi liar yakni mengawinkan gelar juara Liga Champions dan Piala Dunia.

Paulo Dybala baru saja berhasil membawa timnas Argentina lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Hal tersebut tak lepas dari kekalahan yang didapat Chile dari Ekuador dengan skor 0-2.

Dengan begitu, koleksi 29 poin yang dimiliki timnas Argentina sudah tidak bisa lagi dikejar oleh Chile ataupun Peru. Tim Tango kini masih bertengger di posisi kedua klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Sementara itu, untuk level klub Paulo Dybala juga sukses membawa Juventus menduduki puncak klasemen Grup H Liga Champions Eropa.

Torehan 12 poin dalam empat pertandingan yang diperoleh Juventus membuat Si Nyonya Tua sudah tidak bisa terkejar oleh Zenit maupun Malmo dan berhak lolos ke babak 16 besar.

"Saya selalu hidup melihat ke masa depan dan memikirkan tujuan yang ingin saya capai," kata Dybala dilansir dari Football Italia.

"Menjadi pemain penting di Juventus dan tumbuh sebagai pribadi, sebagai seorang pria. 

"Saya masih memiliki banyak tujuan untuk dicapai baik dengan tim saya maupun tim nasional. Saya suka bermain untuk negara saya. Itu membuat saya merasa lebih dekat dengan tanah air saya, dengan asal-usul saya,"

"Tentu saja, saya bermimpi memenangkan Piala Dunia, sama seperti saya ingin memenangkan Liga Champions. Saya bekerja setiap hari untuk mencapai hasil ini," tuturnya menambahkan.