Bursa Transfer

Bursa Transfer: Mulai Bakar Duit, Newcastle United Incar Tiga Pemain Bintang Besar Liga Italia

Sabtu, 20 November 2021 08:35 WIB
Editor: Juni Adi
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Duel pemain Inter Milan, Stefan de Vrij dengan pemain Shakhtar Donetsk pada semifinal Liga Europa 2019/20. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Duel pemain Inter Milan, Stefan de Vrij dengan pemain Shakhtar Donetsk pada semifinal Liga Europa 2019/20.

INDSPORT.COM - Klub Liga Inggris Newcastle United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan tiga pemain asal Liga Italia yaitu Marcelo Brozovic dan Stefan de Vrij asal Inter Milan serta Thomas Strakosha dari Lazio.

Dikutip dari football-italia, Kamis, Newcastle United akan mencoba mendatangkan ketiga pemain tersebut ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari mendatang.

Berdasarkan laporan dari The Times, Newcastle United tengah gencar untuk mendatangkan pemain anyar untuk menambah kekuatan di dalam tim dalam rangka bertarung menghindari zona degradasi.

Diketahui, gelandang Marcelo Brozovic akan habis kontraknya pada akhir musim ini, sedangkan Stefan de Vrij akan menjadi proposisi yang berbeda.

Keduanya dikabarkan hanya siap untuk meninggalkan Inter Milan untuk mengambil langkah signifikan yang sejalan dengan ambisi mereka setelah berhasil menjuarai Liga Italia musim lalu.

Kondisi Inter Milan yang saat ini masih bisa bersaing di papan atas Liga Italia serta mempunyai peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions, membuat keduanya menilai kepindahan ke Newcastle United bukanlah peningkatan untuk karier mereka.