Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Gembosi Rival Liga Inggris, AC Milan Ditawari Wonderkid PSG

Sabtu, 20 November 2021 06:39 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter@EduardoHagn
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Jumat (19/11/21). Chelsea bidik bek andalan rival Liga Inggris, AC Milan ditawari wonderkid milik PSG. Copyright: © Twitter@EduardoHagn
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Jumat (19/11/21). Chelsea bidik bek andalan rival Liga Inggris, AC Milan ditawari wonderkid milik PSG.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepanjang Jumat (19/11/21). Chelsea bidik bek andalan rival Liga Inggris, AC Milan ditawari wonderkid milik PSG.

Chelsea menjelma menjadi tim dengan pertahanan tangguh musim ini. Di Liga Inggris, Thiago Silva dkk baru kebobolan 4 gol alias yang terbaik di antara 20 tim.

Gagal mendatangkan Jules Kounde di bursa transfer musim panas lalu, The Blues sukses mengorbitkan bek muda Trevoh Chelobah.

Meski demikian, situasi ini tidak membuat manajemen Chelsea puas. Manajer Thomas Tuchel disebut mulai membidik bek baru, apalagi mereka terancam ditinggal Antonio Rudiger yang kontraknya habis akhir musim ini.

Dilansir Metro, satu nama yang kini masuk dalam radar The Blues adalah Wesley Fofana, bek andalan sesama klub Liga Inggris, Leicester City.

Menariknya, Wesley Fofana sendiri justru belum tampil sama sekali di musim ini. Pasalnya, ia mengalami cedera retak fibula serta kerusakan ligamen pada laga pramusim dan sampai saat ini belum pulih.

Meski demikian, pemain Prancis itu tampil baik bersama The Foxes musim lalu, yang merupakan musim perdananya usai diboyong dari Saint-Etienne dengan biaya 36,5 juta pounds.

Ketika itu, Fofana yang baru pertama kali bermain di Inggris langsung jadi pilihan utama Leicester dengan catatan 42 penampilan di semua kompetisi.

Dengan usianya yang baru 20 tahun, pihak The Blues meyakini Fofana bisa menjadi andalan untuk jangka panjang.

Lebih lanjut, Metro menyebut Chelsea sudah menghubungi agen sang pemain untuk mendiskusikan potensi kepindahan. MU dan Real Madrid diklaim tertarik, tapi belum melakukan pergerakan apa pun.

Meski demikian, dengan kontrak masih tersisa hingga Juni 2025, The Blues diyakini harus merogoh kocek cukup dalam untuk memboyong Wesley Fofana.

Selain kabar dari Chelsea, masih ada rumor transfer dari klub-klub Eropa lainnya. Berikut ringkasannya: